Nutella Cocoa Oatmeal : Sarapan yang Coklat Banget

100 pembaca

1 Bintang2 Bintang3 Bintang4 Bintang5 Bintang (1.00 dari 5)
Loading...
Nutella Cocoa Oatmeal |Ā šŸ•›Ā 25 MENIT |Ā šŸ½Ā 2Ā PORSI

Ini nih sarapan oatmeal yang manis dan coklat banget! Eh, gak selalu buat sarapan sih, pokoknya kapan aja pengen yang manis-manis, bisa langsung deh ke dapur terus bikinĀ Nutella Cocoa Oatmeal.

Nutella Cocoa Oatmeal

Liat oatmeal coklat yang coklat banget kayak gini selalu bikin ngiler | unicornsinthekitchen.com

Bahan-Bahan

  • 2/3 gelasĀ oat
  • 2/3 gelasĀ air putih
  • 1 sdm coklatĀ bubuk
  • 2/3 gelasĀ air putih
  • 3 sdm Nutella
  • Topping sesuai selera (pisang, kiwi, atau strawberry)

Cara Memasak

  1. Masak oat dan air pada panci panas seperti biasa.
  2. Masukkan coklat bubuk lalu aduk sampai merata.
  3. Tambahkan susu lalu aduk lagi sampai mengental.
  4. Matikan api.
  5. Masukkan Nutella lalu aduk sampai tercampur rata.
  6. Pindahkan ke mangkok saji dan tambahkan topping.
  7. Sajikan selagi hangat.

Sumber :Ā unicornsinthekitchen.com

Next Post

Previous Post

Leave a Reply

© 2017 Foodsessive Resep

Aturan Pakai | Kebijakan Privasi

undefined